Cimicimi

Aku mengenal kalian lebih krg 3tahn yg lalu, dimulai dgn perkenalan menjadi dekat lalu sangat dekat.. Banyak hal yg dilalui bersama, darii nugas bareng, observasi k Sekolah brg, smpai dongkol brg sm bberapa dosen atau asdos, jalanjlan brg, kuliner brg, aku lewati sebagian bersama kalian.. perkenalan berubah menjadi sbuah pertemanan, pertemanan berubah menjadi sebuah persahabatn.. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya… aku harap kita bisa mengatasi apa yg melanda dn bertumbuh kembang bersamanya.. menjalani tingkat akhir aku yakin semakin banyak cobaan untuk kita, semoga kita bisa semakin dewasa menyikapinya, bisa saling belajar menerima, lebih dewasa, aku syg kalian sofia, selvi, tias.. semangat kan berjuang bareng sm aku?? Buat sarjana tahun depan?! Tetap disamping aku yya cimicimi, jgn retak tetap merekat😘😍 #photolama #dusunbambu #cimicimi – with Selvi, Sofia, and Pratiwi

View on Path

Tinggalkan Balasan

