Gravity

“Something always brings me back to you, its never take too long..” bait pertama dri lagu yg beberapa bulan kemarin jadi favorit, sekarang engga tau kenapa.. benar benar dan sangat cocok untuk jadi backsound hari hari ku kemarin, dan sampai sekarang..

Sesuatu selalu membuat aku untuk kembali kepada kamu.. entah dengan cara yg bagaimana, tapi semua selalu berhasil untuk aku bisa berdekatan dengan kamu lagi.. hanya sebulan dimana malam kita berpisah, aku bisa menjaga tidak berada dimana aku bisa bertemu dengan kamu, menjaga jarak ku, menjaga hasratku, rinduku, dan ingatanku .. selebihnya entah oleh dorongan gravitasi dari planet mana, aku berhubungan dengan kamu lagi, baik via maya ataupun nyata..

Hal itu membuat kebahagiaan plus kesedihan buat aku.. kebahagiaan, aku bersyukur masih bisa melihat kamu baik baik saja, bisa bertemu dengan kamu, berdekatan dengan kamu, menghubungimu.. kesedihannya, aku harus berpura pura tersenyum di depan semua orang, berpura pura kuat di depan semua orang dan kamu.. kalau hatiku baik baik saja, aku sudah menetralkan hatiku untuk kamu, pada kenyataannya aku munafik.. aku berpura pura, aku berbohong.. aku bisa dekat denganmu tapi bukan sebagai siapa siapa, hanya sebagai teman biasa atau orang asing .. yaa, aku menganggap kita berdua adalah dua orang asing yg bertemu kembali.. dua orang asing yang tau rahasia masing masing, kesukaan masing.masing , kekurangan masing masing tapi kini dua orang asing itu tidak saling kenal, berjalan masing masing entah kemana mereka ingin berjalan..

Kedekatan kemarin, aku tidak pernah berharap akan menjadi sebuah kedekatan yg menjadikan aku dan kamu bisa untuk bersama lagi, harapan hati kecil mungkin iya tapi tidak sepenuhnya, aku takut.. sesuatu yg pernah pergi lalu kembali lagi, maka tidak akan pernah sama.. dan benar, dugaanku.. suatu peristiwa kemarin, 26 maret  yg tak dapat aku jelaskan, benar benar membuat aku sakit untuk bisa jatuh cinta sama kamu….mengapa harus di tanggal 26, tanggal dimana seharusnya 9bulan.. bukaan cla, itu sudah tidak ada.. hmmmm

Aku berterima kasih.. Tuhan mengirim mu hadir dalam kehidupan ku, membuatku jatuh cinta dengan cara yg tidak pernah ku duga.. membuatku lupa dengan sakit dan pahit yg pernah ku rasa di masa lalu, hingga kau hadir membuat segalanya berubah.. hubungan kita memang tidak berlangsung lama, tapi benar benar membuatku merasakan benar benar jatuh cinta dan kehilangan lagi untuk kedua kalinya.. kenyamanan yg kamu beri, yg belum pernah aku rasakan dari beberapa laki laki yg mendekatiku.. terimakasih, aku sangat menyukainya.. aku sangat menyukaimu..

Kini, bantu aku untuk benar benar menghilang.. jangan kembali lagi yaa.. jangan tarik aku kembali dalam gravitasimu.. biarkan aku untuk benar benar melupakanmu.. betapa sakit aku harus benar benar melepaskanmu dan melupakanmu, dan jangan tambah sakit lagi bila tiba tiba aku harus kembali tertarik dalam gravitasimu..

Biarkan beberapa puisi puisi yg pernah aku tulis untukmu.. menjadi perwakilan perasaan ku kepadamu.. bahagia bisa mengenalmu.. sebahagia air mata ini jatuh bersama turunnya hujan dikala senja, dimana senja pernah membawa aku menemukan hati yg baru dikamu..
Aku mencintaimu, tapi aku harus benar benar pergi dan hilang untuk melupakanmu.. aku bisa yaa syg:’)

Tinggalkan Balasan

