20 Facts About Me

cyiaaa, kita mulai narsis dan alay untuk berani nulis beberapa fakta tentang diri kita sendiri..
mau itu sifat jelek ataupun sifat yg menurut orang menilai kita baik..
so, aku tulis,, 20 fakta tentang aku ^^

1. Namaku yang sangat panjang nan indah haha berisi 25 huruf “Clara Ikamara Pramadia Putri”
2. Lahir di Kota Lahat, Sumatra Selatan 11 Januari 1995 (kamu tahu? banyak yg ga percaya ini tahun kelahiranku hehe)
3. Putri pertama dari seorang Ayah yg ganteng pa Dadang Suhendar dn Ibu yg cantik ibu Janatul Rahmah
4. Punya dua saudara perempuan, adik pertama “Alecia Liberty Citra Pertiwi” sekarang kuliah di UNPAD Jurusan Ekonomi Pembangunan di semester dua, dan adik keduaku “Amanda Sabila Rachelina” sekarang kelas sembilan di SMP N 1 Lahat
5. Punya golongan darah O (buah ga jatuh jauh dari pohonnya)
6. Sukaaaaa bangeeeeet sm yang namanya pantai, ombak, dan air laut.. (aku punya harapan bisa punya rumah di pinggir pantai)
7. Suka bangeet sm warna pink dari belum lahir haha tapi semenjak kuliah sering selingkuh sm warna ungu hehe
8. Banyak banget yg tidak percaya aku TK umur 3 tahun, SD umur 4 tahun, SMP umur 10 tahun, dn SMA umur 14 tahun, skrg umurku 20 tahun😀
9. Suka bangeeet sm :HELLOKITTY: sampaisampai aku di pinggil cla kitty, hellokitty hahah
10. Punya GENG dari SMP dan sampai sekarang kita masih bersama dalam hubungan jarak jauh walaupun hihi
11.Suka banget sama tanggal lahiir aku, favorit sampai mati hahaha
12. Aku orangnya pendiam (mereun haha) ga banyak omong (pencitraan haha) tapi sekalinya kalau uda ngomong itu ga akan bisa berhenti hehe
13. Setia, Cemburuan, Susah Melupakan, Ga terlalu susah jatuh cinta terkadang seperti pilih pilih karna udah trauma sama yg namanya sakit hati jadi susah percaya, ini sifatsifat aku dlm hubungan sama lawan jenis, ini menurut aku sih
14. Aku pemarah, cuek (sm temanteman), bawel cerewet (sm adikadikku) tapi dibalik itu semua aku mellow banget bisa mewek semaleman hahaha
15. Dalam pelajaran sebenarnya bisa dikategorikan pintar (mungkin) tapi sygnya aku pemales pake banget!! hahaha
16. Gak suka urusan privasi di umbarumbar ke khalayak ramai, kadang tertutup sama sahabat sendiri atau sm ayah ibu pun susah buat ngomong
17. Kalau lagi galau, lagi ada masalah, atau apapun itu sukanya update!! always, di sosial media.. jadii faktany yg ga suka umbar tapi karna update walaupun ga menjurus tapi orangorang jadi tahu ckckckck
18. sampai sekarang punya mantan hanya empat , ga perlu disebut kalii yaa.. mungkin bisa kita share kalau mantan pertama itu cm bertahan satu tahun lebih, mantan kedua cm bertahan 2 bulan, mantan ketiga cm bertahan tiga tahun (itu juga putus nyambungnya ada), mantan ke empat bertahan 6 bulan.. pengennya mantan kelima itu adalah Suamiku nanti, aamiin allahumma aamiin
19. sukaaa bangeet sm yg namanyaaa bungaaa apalagi sama yg namanya bunga mawar ^^
20. Sekarang telah berumur 20 tahun, alhamdulillah masih dikasih kehidupan sm sang Maha pencipta.. di masa transisi pergantian umur ini faktanya aku sedang mengalami pergolakan hati yg hebat, bisa dikatakan galau kemarin, ga tidur, ga makan, tapi Alhamdulillah sekarang aku uda mulai perlahan untuk ikhlas untuk yg terbaik buat aku sendiri karna setelah melihat doadoa yg telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku hari ini, banyak yg sedih dan kecewa karna kerapuhan aku.. untuk kalian, maafin aku.. aku syg sm kalian, aku sedang mencoba untuk menjadi diri yg lebih baik dihadapan Allah SWT

Aku tutup dengan wassalam dan tertawa hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s