Merindukan senja

Dibawah langit bagian mana ,saya bisa berteriak dan memanggil namamu..
Sungguh hati ini benarbenar merindukan kamu..


Setiap malam, air mata tak pernah berhenti mengalir mengingat kenangan bersamamu
Setiap malam, tak pernah berhenti sosok bayanganmu menemani mimpi tidur malamku
Susah sekali hati ini untuk ikhlas melepaskan kamu
Andai, hari itu tidak pernah terjadi.. katakata itu tidak keluar dariku pada malam itu.. aku yakin sampai detik ini, aku masih bisa bukan memeluk kamu? Melihat kamu?
Tuhan, bantu aku menikmati proses inii… aku sedang menikmati hujan, dan sedang menunggu pelangi lagi.. aku tak ingin pelangi yg baru.. karna aku masih banyak berharap, pelangi ku yg dulu masih ingin menemaniku kembali d suatu saat,mungkin😥

Tinggalkan Balasan

