kami KECEWA (!) (⌣́_⌣̀)

     Aku gak tau, apa yang kini sedang terjadi pada keLuarga ku, yang aku tau kini aku hanya bisa diam, diam, dan diam..

 

Mungkin aku bukan seseorang kakak yang baik untuk adik-adik ku, atau mungkin aku bukan seorang kakak yang patut untuk di jadikan contoh, tapiii Tuhan yang aku tau tentang diriku, aku menyayangi adik-adikku, aku menyayangi ibuku, aku menyayangi ayahku, aku menyayangi mereka Tuhan! aku menyayangi keluargaku!

 

Tuhaaan..mungkin aku bukan seperti mereka, kakak-kakak yang lain, kakak-kakak yang baik pada adiknya, yang peduli pada adik-adiknya, tapii beginilah aku Tuhan.. beginilah caraku menyampaikan sayangku kepada mereka.. aku cerewet, aku tukang marah, aku bawel, begitulah aku di mata adik-adikku.. tapii dengan begitu aku menyampaikan rasa sayangku kepada mereka Tuhan.. aku tak ingin memanjakan mereka, tapi aku juga tak pernah memaksakan mereka untuk menjadi aku.. aku adalah aku, dan adik ku adalah adik ku, walaupun kami satu ayah satu ibu, walaupun kami satu saudara, tapii kami berbeda.. berbeda hobi, berbeda kesukaan, berbeda selera, apalagi berbeda tipe cowok.. hhihi

 

aku telah hampir dewasa Tuhan, dan aku harus menjadi dewasa untuk menjaga kedua adik-adikku, begitupun adik-adikku, mereka telah tumbuh besar, dan mereka telah memiliki dunianya sendiri, aku tak pantas untuk mengatuur-ngatur mereka lagi, aku hanya bisa melihat dan mengawasi mereka dari jauh, dan menjaga mereka dari segala hal kemungkinan yang buruk untuk mereka..

 

Tuhaan.. aku tak pandai menyampaikan perasaan sayang ku kepada mereka, adik-adikku, ibuku, ayahku, merekaa.. tapii denganMu Tuhan, yakinkan mereka, sampaikan kepada mereka bahwa aku menyayangi mereka, aku mencintai mereka Tuhan.. keluargaku!

 

cc :: Ayahku, Ibuku, Adik Ale, Adik manda..

Tinggalkan Balasan

