tidak ingat kapan puisi ini ada di buku hariankhu.. seingatkhu waktu akhu pertama kLii kenaL dia!

di tenGah maLam tanpa Cahaya buLan

 

AKU terbangun seorang diri

 

KU peLuk kaki sudut di tempat tidur

 

 
ketika AKU suLit tidur dan KAU tidak disisiku

AKU jadi teringat KAMU.. AKU tidak bisa tidur!!

 

di daLam mimpii KAU selaLu berada di sisiKU .. penuh kasih sayang dan mencintaiKU

“kenapa begitu???”  tiba-tiba AKU bertanya dan Langsung AKU terbangun

 

yG paLinG berarti untuk KAMU.. ternyata bukan AKU

AKU menjadii sedih.. tapii yG paLinG berartii untuk AKU.. hanya KAMU yG paLinG KU tau

keyakinan keciL seperti ituu..

 

 

AKU  genggam erat di teLapak tanGanKU sampai jariku terasa sakit oLeh cincin kesayanganKU

karna AKU inGin merasakan sesuatu dari sisiMU.. Orang yG paLinG berartii untukKU

2 thoughts on “tidak ingat kapan puisi ini ada di buku hariankhu.. seingatkhu waktu akhu pertama kLii kenaL dia!

Tinggalkan Balasan

